Bismillah.

Selamat datang di blog saya. Blog ini masih sederhana dan perlu banyak perbaikan, namun insya Allah ini adalah langkah awal saya dalam berdakwah lewat media elektronik.

Sebagai santri, saya sangat suka mengamati kehidupan dalam pesantren. Terutama pesantren yang paling berkesan dalam hidup saya, Pesantren Persatuan Islam 109 Kujang. Dan atas qodarullah saya menuntut ilmu disana bersama kawan seperjuangan di angkatan 21.

Kadang ditengah aktivitas dari kawan-kawan yang unik dan berbeda, banyak yang menjadi inspirasi saya dalam berkarya. Tak jarang bila ada suatu hal yang heboh di kelas saya gambarkan (curhatkan) dalam sketch book. Walaupun... bentuknya jauh dari mirip dan kurang rapi.
Mungkin sekian dulu buat perkenalannya. Untuk komik, insya Allah nanti akan saya masukkan. Syukron :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Santri itu...